logo pontianak
logo dpmptsp
DPMPTSP
Kota Pontianak

Rapat Koordinasi dan Diskusi Investasi Penanaman Modal Sektor Retail Modern (Pasar Modern) di Kota Pontianak

Kamis, 04 April 2024, 11:27 WIB
admin

Rabu, 27 Maret 2024
Rapat Koordinasi dan Diskusi Investasi Penanaman Modal Sektor Retail Modern (Pasar Modern) di Kota Pontianak

Pemerintah Kota Pontianak terus berupaya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Pontianak yang akan berimbas terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakatnya itu sendiri. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pontianak sebagai salah satu Dinas yang terkait dengan Penanaman Modal terus berupaya untuk melakukan kegiatan – kegiatan yang mendukung tujuan Pemerintah Kota Pontianak tersebut, salah satunya melakukan rapat koordinasi dan diskusi dengan para Stakeholder yang terlibat dalam pengembangan investasi di Kota Pontianak.

Salah satu kegiatan rapat koordinasi dan diskusi itu dilakukan Pada hari Rabu, 27 Maret 2024 di ruang rapat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pontianak. Rapat ini dilakukan dengan tema Koordinasi dan Diskusi Investasi Penanaman Modal Sektor Retail Modern (Pasar Modern) di Kota Pontianak.

Rapat koordinasi dan diskusi investasi penanaman modal ini dihadiri oleh pelaku usaha yang bergerak di sektor retail modern yang melakukan kegiatan usaha di Kota Pontianak serta beberapa dinas – dinas terkait dilingkungan Pemerintah Kota Pontianak. Rapat yang dipimpin langsung oleh Sekretaris DPMPTSP ini membahas tentang kendala para pelaku usaha dalam melakukan investasi serta saran – saran dari peserta rapat dalam rangka meningkatkan investasi di Kota Pontianak. Disamping fokus dalam mendukung pelaku usaha dalam berinvestasi di Kota Pontianak, diskusi ini juga menyampaikan kewajiban – kewajiban para pelaku usaha yang juga harus diperhatikan seperti pajak, tenaga kerja, dll.

p