logo pontianak
logo dpmptsp
DPMPTSP
Kota Pontianak

Bimbingan Teknis dan Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha dan Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Resiko (OSS RBA) pada Sektor Kesehatan (Klinik dan Apotek)

Kamis, 20 Juni 2024, 19:12 WIB
admin


Pada Tanggal 20 Juni 2024 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pontianak telah melakukan Bimbingan Teknis dan Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha dan Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Resiko (OSS RBA) pada Sektor Kesehatan (Klinik dan Apotek) yang diikuti oleh pelaku usaha Sektor Kesehatan ini sebanyak 35 Peserta. Adapun Narasumber dan Moderator berasal dari Dinas Kesehatan Kota Pontianak dan DPMPTSP Kota Pontianak,

Pengenalan Sektor Kesehatan (Klinik) yang diwakili oleh Ibu Retnaning Nurani Sayekti, SKM, MM dan Sektor Kesehatan (Apotek) Bapak Pandu Wibowo, S.Si, APT sebagai narasumber dari Dinas Kesehatan Kota Pontianak dan Moderator Bapak Arie Afrizal, S.E, M.M. dari Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Pontianak. Sedangkan materi Perizinan dan Pengenalan OSS RBA disampaikan oleh Bapak Hendra Gunawan, S.E. dari Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Pontianak.

p
a